devi ulma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DAEBAK!

Setiap kali membaca sebuah karangan fiksi, saya selalu saja terpesona akan ide dan bahasa-bahasa yang digunakan oleh penulisnya yang mengalir begitu lancar , tajam dan diksinya yang mengagumkan. Kekaguman ini menumbuhkan keinginan dalam diri saya untuk dapat menghasilkan sebuah buku yang bermanfaat seperti yang mereka lakukan. Namun saya pribadi tidak tau bagaimana saya harus memulai sebuah tulisan, dan saya meras kurang percaya diri untuk memulai menulis.

Media Guru Writing Camp seperti memberi angin segar tentang kegalauan saya ini. Bagaimana tidak, di sini kami dipandu dan diarahkan oleh motivator dan senior yang telah lebih dulu menyelesaikan tulisannya. Tak kenal lelah membimbing dan mengarahkan demi sebuah tulisan yang baik untuk dipublikasikan sebagai sebuah karya tulis.

Media Guru adalah wadah yang sangat-sangat mendukung dan memberikan manfaat bagi gerakan literasi di sekolah. Dengan adanya writing camp ini, diharapkan para pesertanya mampu menyebarkan semangat literasi di lembaga dimana para peserta mengabdi. Selain itu media guru juga menjadi wadah tempat mencurahkan aspirasi demi kemajuan guru penulis dan penggiat literasi. Karena menulis adalah kegiatan yang produktif.

Mengingat begitu banyak kebaikan yang diberikan oleh Media guru sebagai penerbit dan penggagas kegiatan writing camp ini, tidak salah rasanya saya memanjatkan harapan agar kedepannya Media Guru Writing Camp dapat terus diselenggarakan sehingga dapat menyebarkan semangat literasi ke seluruh penjuru nusantara. Dari kota hingga pelosok. Menjadi sebuah kegiatan yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan di waktu yang akan datang.

Akhir kata, semoga MWC 11 Agam kali ini menghasilkan penulis-penulis yang bernas dan buku-buku yang bermanfaat bagi seluruh kalangan. MCW selanjutnya dapat terselenggara dengan lancar. Mengutip sebuah pepatah “menulislah agar orang-orang di masa depan tau bahwa engkau hidup di masa ini” begitu juga kelak dengan apa yang telah para alumni dan pejuang MWC hasilkan. Semoga menjadi catatan sejarah di masa yang akan datang. MWC 11 Agam Daebak!

Penulis adalah alumni MWC11 Agam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow tulisannya keren banget. Renyah

21 Nov
Balas



search

New Post