dewi apriliana

Assalamu'alaikum, "Educating the mind without educating the heart is no education at all' - Aristotle. Banyak hal yang perlu kita pelajari sebagai seorang pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

OGN DIKMEN 2019. Peluang Anda Lebih Besar Tahun Ini.

Olimpiade Guru Nasional ini diadakan oleh KESHARLINDUNGDIKMEN yang sangat kredibel menjalankan lomba berskala nasional bagi guru. KESHARLINDUNGDIKMEN adalahKesharlindung Dikmen merupakan salah satu Subdit pada Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah yang menangani Kesejahteraan, Penghargaan dan Pelindungan guru pendidikan menengah.

Pendaftaranpun sekarang semakin fleksibel karena guru manapun, pangkat apapun, dinas di pelosok terpencil pun bisa mendaftar. Itu karena sudah beberapa tahun ini, pendaftaran berlangsung secara online. Sangat mudah dan terbuka. Tidak perlu lagi berjenjang, model tunjukan per kabupaten seperti jaman baheula.

Buktinya, saya tahun lalu bisa mengikuti dua kegiatan Kesharlindung. Padahal saya guru biasa saja, yang tidak akan pernah dipilih kalau dengan sistem tunjukan model dulu. Dan Alhamdulillah, berasa sekali banyak manfaatnya. 1. Wawasan bertambah. Ikutan kegiatan-kegiatan KESHARLINDUNG akan membuka kemungkinan anda bertemu dengan pembicara-pembicara hebat tingkat nasional. Yang biasanya hanya bisa kita lihat di TV! Ilmu dan wawasan mereka yang luas siap dibagi.

2. Tambah teman, tambah saudara. Kegiatan Kesharlindung yang ikutaan wooow.. bisa ribuan.. dari pelosok Sabang sampai Merauke. Tambah sahabat bahkan dari kota yang kadang belum pernah kita dengar.

3. Ngrejekeniii Alhamdulillah bisa nambah rejeki. Dapat BINTEK di hotel secara gratisss. Bahkan kalau pas rejeki jadi finalis nasional, bisa dapat tiket pesawat gratis dengan hadiah yang bisa buat beli laptop. Apalagi jika sampai menang, hadiahnya puluhan juta. Tetapi ngrejekeni itu bukan hanya itu. Bukan hanya sekedar materi tapi juga dalam bentuk rejeki ilmu dan pengetahuan akan kebijakan terbaru.

Kebijakan baru membuat peluang anda lebih besar! Kenapa? Karena peraturan baru melarang para Jawara Kesharlindung - bahkan finalisnya - tidak boleh lagi mendaftar tahun ini. Finalis tahun 2017 - 2018 dari lomba apapun yang didakan Kesharlindung. Yuuk, bu guru - pak guru.. mari dicoba!

Tentang contoh dan inspirasi artikel gagasan ilmiah untuk prasyrat OGN, kunjungi yuk https://saungbelajaraisyah.blogspot.com/2019/01/ogn-olimpiade-guru-nasional-2019-kutan.html

Yuuk, bu guru - pak guru.. mari dicoba!

Salam,

Misis Dewi @ saungbelajaraisyah.blogspot.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Agak tertarik. Tinggal motivasi.

13 Feb
Balas

Mari, dicoba , pak

14 Feb



search

New Post