Dewi Ardianita,S.Pd

Guru TK. Kemala Bhayangkari 2 Tanjung morawa. Lulusan SI FKIP/MIPA UISU JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA. BEKERJA DI TK. KEMALA BHAYANGKARI SEJAK TAHUN 2004 SEBA...

Selengkapnya
Navigasi Web

pemerasan hak

suatu hari ada beberapa guru katakanlah si ani dan si wina. kebetulan mereka mendapat pangilan mengikuti pelatihan yang diadakan dari dinaas. biasanya jika ada guru yg mengikuti pelatihan pasti pimpinan sekolahnya menyetuju dan merasa bangga klu anggotanya terpilih karaena anggotanya berkesempatan menambah ilmu dan ilmu itu bisa diterapka disekolahnyai. tapi ini beda. malah mereka dianggap seperti saingan karena pimpina tersebut tidak suka klu anggotanya melebihi dirinya.sedaka cara dilakukannya supaya guru iti disuru mencari guru ganti dan membayar dengan harga yang sudah di tentukan oelh dirinya sebagai pimpinan sekoalah.pimpinan itu tdk suka kalu anggotanya lebih hebat. guru2 tersebut menjadi galau tapi karena semagat guru2 itu untuk maju dan berkembang terpaksa para guru tersebut mengikuti kemaunnya . gru2 tersebut sudah malas beradu argumen. percuma karena pemikiran pimpinan sekolahnya kerdil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, begitu yah Bund. Harus terus dikomunikasikan Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Dec
Balas

ini hanya segelintir cerita yang sering terjadi di bumi kita ini bun.

20 Dec
Balas



search

New Post