Dewi Ardianita,S.Pd

Guru TK. Kemala Bhayangkari 2 Tanjung morawa. Lulusan SI FKIP/MIPA UISU JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA. BEKERJA DI TK. KEMALA BHAYANGKARI SEJAK TAHUN 2004 SEBA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perlombaan yang di curangi

pagi ini disuatu tempat diadakan perlombaan mewarnai, semula acara itu berjalan dengan baik dan menyenangkan. tapi saat pengumuman tiba terjadilah hal yang tidak bisa di terima yaitu kecurangan, seperti biasa dia yang punya rencana dia yang melakukan perbuatan yang tidak baik, yaitu curang dia sudah menyusun rencana agar anak yg di latihnya mendapatka juara dia bekerjasama dengan juri agar memenangkan anak didiknya. sunggu itu di sayangkan. seorang pendidik bisa berbuat hal yang sangat tidak pantas. tapi ya itulah yang selalu terjadi dalam perlombaan. sangat di sayangkan karena perbuatannya itu dia sudah membuat hancurnya hati beberapa anak yng sangat brpotensi. hanya untuk mendapatkan pujian dari manusia dia rela melakukan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pendidik. sangat disayangkan. kemanalah hati dan pikirnnya, begitu sempit. banyak manusia yang seperti itu. tidak berani bersaing secara sehat akhirnya bermain tidak sehat. apalagi selama masih punya kekuasaan. tapi ingatlah kekuasaan. kedudukan, apapun itu namanya pasti akan di hisab, ingatlah itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post