Dewi Fitrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Comeback is Real

Comeback is Real

Never too late for something good. Coming soon...

Hampir 2 tahun, tidak ada sedikitpun menulis di sini. Terakhir tulisan 23 Feb 2019. Kemana saja? Hello, is it me you looking for? Begitu kalimat syahdu Lionel Richie dalam videoklip lagu nya.

Bukan tidak menulis sebenarnya. Ada tulisan. Tapi belum ditata secara apik saja. Dan tidak dimunculkan ke permukaan. Dan bukan berarti bersembunyi seperti pengecut yang tidak mengaku karena mencuri Mangga Kiojay untuk buka puasa.

Orang lain berlomba menulis di sini, sungguh luar biasa. Bisa melalui dan menerima tantangan hari demi harinya.

Ada yang lebih kuat mendorong untuk menunda ini. Untuk merefresh sepak terjang dalam dunia persilatan mengolah Isi kepala, Isi hati, Isi Asa dan harapan hingga terbentuk kalimat cantik dan bermakna dalam tulisan. Dan ini tidak mudah. Segenap waktu akan tersita untuk meraup segalanya. Ada perhitungan prioritas apa yang harus didahulukan demi keberkahan dalam Hidup. Apabila yang dilakukan itu adalah untuk orang lain dengan mengorbankan prioritas dalam diri adalah salah besar.

Adakalanya menolak hal yang bertentangan dengan prinsip sangat diperlukan demi memantapkan hati ke Arah yang lebih baik. Tidak membuat orang lain menjadi terbuai dan tergantung oleh kebaikan adalah baik. Karena membuat orang lain mau menjadi pembelajar sepanjang hayat adalah sebuah pahala. Apa lagi di bulan Ramadhan seperti sekarang.

Saya bukan manusia setengah dewa. Dan bukan Supermen pula apalagi Gatotkaca.Tapi hanya manusia biasa yang mencari  keberkahan dengan cara indah tanpa saling menyakiti apalagi membunuh karakter seseorang. Mari bermetamorfosa lebih indah lagi walaupun jalan yang ditempuh berbeda sisi. Setiap orang berkewajiban mengembangkan dirinya bukan untuk orang lain tapi untuk bekal di akhirat nanti. Sudah sampai dimana langkah yang dilalui? Apa keberakahan atau sebaliknya?

 Ahh.. Sudah sepanjang ini tulisannya?! Saya belum apa - apa. Dua jam lagi bedug Maghrib waktu Indonesia bagian barat. Kamu masak apa? Eh..saya ubah pertanyaannya, mau saya buatkan apa untuk buka puasa hari ini?! Ambil celemek dan bergegas ke dapur. Saodah melenggang dengan menggendong bakul nasi dipunggungnya sudah siap hihid untuk mendinginkan nasi dari dandang kesayangannya.

 

See you..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post