Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GOWES OH GOWES

GOWES OH GOWES

Oleh: Dewi Hajarwati

Pagi ini, sebetulnya saya diajak gowes sama teman. Biasanya temanku ini dipanggil dengan nama Bu Wiwik. Beliau paling hobby gowes, yang merupakan rutinitas dalam kesehariannya. Memang terasa segar sich, jika habis gowes dan badan menjadi lebih bugar.

Sepeda yang akan saya pergunakan ternyata belum siap. Sebab kemarin, pulang sekolah sudah agak kesorean. Sehingga tidak sempat untuk prepare sepeda.

Makanya saya bilang pada Bu Wiwik, kalau saya gowesnya pakai sepeda beat saja. Anggap saja beat-beatan. Biar seperti melakukan touring sepeda ontel..๐Ÿ˜‚

Setelah gowes, rencana yang sudah dipersiapkan adalah sarapan tepo tahu. Makanan khas Jawa Timur yang menjadi favorit kita semua. Biar rindu kampung dapat terobati.

Gowespun berlalu. Bu Wiwik berjalan dengan rute yang berbeda dengan diriku. Sedangkan saya gowesnya menggunakan sepeda beat yang merupakan sepeda kesayangan. Sepeda yang selalu menemani setiap ke mana saya pergi.

Akhir perjalanan gowes, kita pun bertemu dan berkumpul di warung Bu Wito. Ternyata di warung sudah banyak saudara yang pada berkumpul untuk menikmati sepiring Tepo tahu. Makanan kesukaan kita semua.

Kalau dipikir kembali, sebenarnya mau gowes apa mau sarapan tepo tahu ya dan berkumpul dengan saudara-saudara se kampung di warung Bu Wito.

Tapi biarlah, yang penting niatnya gowes. Bisa dibilang gowes Oh Gowes, habis olah raga langsung menyantap menu yang lezat...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tambun Selatan, 20-03-21

Dewi Literasi๐ŸŒน

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post