Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA KEBERSAMAAN

INDAHNYA KEBERSAMAAN

INDAHNYA KEBERSAMAAN

oleh: Dewi Hajarwati

Kebersamaan dalam suatu keluarga akan membawa keberkahan tersendiri. Saling berbagi dan memberi dengan anggota keluarga sangat dibutuhkan. Sikap toleransi dan menghargai selalu dijunjung tinggi meski sedikit dihiasi dengan canda tawa agar suasana menjadi gembira dan hangat.

Sekolah merupakan rumah kedua bagi guru. Setiap hari kita berkumpul dan bertemu dengan sesama guru. Bersama di sekolah dari pukul 07.00 sampai pukul 14.45, sungguh waktu yang sangat lama untuk bersama.

Pagi-pagi para guru sudah datang dan melakukan absen online melalui laman Bisma. Absen yang wajib dilakukan oleh guru sebagai abdi negara terkadang membuat kita harus terburu-buru untuk datang ke sekolah. Terkadang kita sampai tidak sempat untuk sarapan pagi.

Di sekolah, barulah kita sempat untuk sarapan pagi. Kita sarapan bersama sebelum memulai pembelajaran secara Daring. Masing-masing guru membawa bekal makan dari rumah.

Selesai sarapan, semua guru mulai mengabsen satu-satu siswanya dan memasukkan ke buku daftar absen siswa. Setelah selesai semua mengabsen baru diberikan materi secara Daring dan siswa memberikan hasil pekerjaannya dengan cara difoto.

Guru memeriksa hasil pekerjaan siswa dengan memberi tanda keaktifan yang dilakukan oleh anak didik kita. Jika ada siswa yang tidak mempunyai quoa atau hp, guru menyarankan untuk bergabung dengan temannya yang terdekat. Agar kegiatan belajar dari rumah berjalan efektif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh indah kebersamaan. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Yakin Usaha Sampai.

15 Sep
Balas



search

New Post