Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA SILATURAHMI

INDAHNYA SILATURAHMI

Oleh : Dewi Hajarwati

Hari ini hari pertama sekolah kami masuk. Setelah libur hari raya. Karena pertama masuk, maka kegiatannya adalah halalbihalal yang dilakukan semua guru dan staff sekolah.

Memang tidak semua bisa hadir, karena ada guru yang sedang sakit. Mudah-mudahan mereka segera diberi kesehatan dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa...aamiin

Setiap guru membawa kue lebaran yang ada di rumah masing-masing untuk dinikmati bersama di sekolah.

Setelah selesai semua saling memaafkan, kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan mengunjungi rumah kepala sekolah yang pernah memimpin sekolah kami dan saat ini sudah pensiun. Iuranpun dilakukan untuk membeli buah tangan yang akan dibawa ke rumah mereka.

Ada empat kepala sekolah yang akan kita kunjungi, sehingga harus dibagi dua tahap. Tahap pertama kita berkunjung ke rumah kepala sekolah pertama dan kedua yang pernah memimpin di sekolah kami.

Diawali dengan berkunjung ke rumah pak Haji Ali Achmad. Beliau kepala sekolah kedua yang pernah memimpin sekolah dan jarak rumahnya lebih dekat dengan sekolah. Sangat seru bersilaturahmi ke pak Haji. Cerita dan tawa terukir di sana. Hal ini menunjukkan masih terjalin erat hubungan di antara kami. Dilanjutkan menuju ke rumah kediaman kepala sekolah yang pertama memimpin sekolah kami. Namanya ibu Mugiati. Di rumah Bu Mugi, tidak kalah serunya. Candapun terlihat dalam silaturahmi.

Kebersamaan dalam silaturahmi dapat menciptakan kekeluargaan yang tak ternilai harganya. Indahnya silaturahmi harus tetap dilestarikan. Kebahagian terlihat dari wajau beliau yang kita kunjungi.

Untuk esok hari masih ada kunjungan lagi yaitu ke rumah kepala sekolah saat ini namanya ibu Tien Rostini dan ke rumah kepala sekolah yang terakhir mimimpin kami namanya ibu Tamimah. Kita tunggu cerita selanjutnya. Bersambung ya....

Tambun Selatan, 118-05-21

Dewi Literasi🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat dan silaturahim membawa rezeki,Bu

18 May
Balas

Matur nuwun atas apresiasinya

18 May

Kereen.. silaturahim menmbah rezeki

18 May
Balas

Terima kasih pak Iwan. Sukses selalu untuk bapak

18 May

Seru banget silaturahminya Bunda . Tempat saya masih libur. Salam kenal

18 May
Balas

Terima kasih bu Effi. Harusnya demikian ya. Sukses selalu untuk bu Effi

18 May



search

New Post