Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JUM'AT BERKAH UNTUK BERBAGI

JUM'AT BERKAH UNTUK BERBAGI

Oleh: Dewi Hajarwati

Pada hari Jum'at tanggal 13 Agustus 2021 seluruh ASN dan non ASN di lingkungan kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan berbagi secara massal yang dilakukan serentak di 23 kecamatan di kabupaten Bekasi pada satuan pendidikan masing-masing.

Sekolah saya SDN Setiamekar 06 Tambun Selatan juga melaksanakan kegiatan ASN dan non ASN berbagi. Setiap guru ASN diwajibkan untuk memberikan 1 paket bingkisan senilai seratus ribu rupiah yang dikumpulkan di sekolah dalam bentuk bingkisan.

Kemudian bingkisan yang sudah dipersiapkan dari rumah dibagikan kepada warga di lingkungan sekolah yang terdampak oleh wabah Covid 19.

Di samping ASN ada juga non ASN yang menerima jastek juga diharapkan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan patungan 4 orang untuk 1 paket bingkisan.

Kita semua diberi kebebasan untuk memilih paket yang akan dibelinya dengan rujukan di dalam paket isinya 3 kilo gram beras 1 kaleng sarden 1 liter minyak goreng 1 kg gula pasir dan 4 mie instan yang dibungkus dalam tas.

Semua guru diwajibkan untuk hadir ke sekolah mendokumentasikan paket yang sudah dibelinya kemudian dipersilakan untuk membagikan kepada warga yang sudah ditentukan dan mendokumentasikannya.

Foto-foto kita kirim ke group sekolah sebagai laporan kepada kepala sekolah bahwa ASN dan non ASN sekolah kita sudah melaksanakan kegiatan berbagi.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan rasa syukur dan Alhamdulillah kita semua bisa berbagi kepada warga lingkungan sekolah yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Tambun Selatan, 13-08-21

Dewi Literasi🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post