Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA HATI BERBOHONG

KETIKA HATI BERBOHONG

Oleh: Dewi Hajarwati

Dunia kerja, terkadang membuat hati menjadi penat. Sepertinya pekerjaan yang dilakukannya tidak kunjung selesai. Ada terus dan terus ada.

Berbagai dan model pekerjaan datang silih berganti. Lebih nggak enak lagi jika ada kawan yang tidak suport dengan diri ini. Wah... Rasanya mau pergi saja dari tempat kerja. Terkadang juga terlintas untuk mutasi ke tempat lain yang bisa memuaskan rasa kesal di dada.

Tapi, jika kita dalam menyikapi semua ini dengan berbohong kepada teman atau atasan, kira-kira pantas tidak ya?

Bilangnya mau menyelesaikan tugas yang menjadi tanggungjawabnya dan ingin bertanya tentang tugas kita kepada orang yang lebih tahu di luar sana, namun sebenarnya kepergiannya itu untuk melepas penat dan berhappy dengan teman yang lain.

Bahagia terasa di hati, namun Tuhan melihat apa niat yang kita kerjakan meskipun orang lain tidak tahu. Mungkin kita, atau bapak ibu yang membaca pernah melakukan hal ini?

Inilah jiwa kurang pas yang harus dilepaskan dari hati kita agar hidup terasa nyaman.

Tambun Selatan,. 26-05-21

Dewi Literasi🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

26 May
Balas

Bahagia terasa di hati, namun Tuhan melihat apa niat yang kita kerjakan meskipun orang lain tidak tahu. Ulasan yang mantap Bu.

26 May
Balas



search

New Post