Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENJELANG RAPAT

MENJELANG RAPAT

Penulis : Dewi Hajarwati

Undangan Rapat yang ditulis melalui WA kubaca dengan seksama, informasi apa gerangan yang tertulis pada undangan elektronik ini. Memang sudah wayahnya, memasuki dunia global 4.0 sehingga segala sesuatu harus melalui elektronik

Jangankan undangan, mengajar, penilaian bahkan rapatpun melalui wibinar. Itu sudah hal biasa kita lihat saat ini.

Namun untuk kali ini Rapat Pembinaan yang akan dilakukan kepala sekolah pada guru dan staf sekolah tidak memberlakukan wibinar. Mungkin sudah urgent atau harus dilakukan agar terjalin hubungan humanisme antara atasan dan bawahan.

Sebelum dilaksanakan kegiatan rapat para guru sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya yang seharusnya dikerjakan sebagai seorang guru.

Buku absent siswa, laporan belajar dari rumah juga harus dipersiapkan, agar nanti jika ditanyakan atasan pasti sudah siap.

Inilah yang harus kita lakukan sebagai seorang guru, mengerjakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang guru meskipun kita bekerja dari rumah.

Tambun Selatan, 15-10-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hebat nya seorang ibu guru,harus bisa mengerjakan 4 kewajiban dengan penuh tanggung jawab di rumah ,anak didik,anak kandung suami dan juga administrasi sekolah yang harus tunaikan ,belum lagi akun bisma . masyaaalloh ya bund...

15 Oct
Balas



search

New Post