Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nikmanya Menulis

Nikmatnya Menulis

Oleh : Dewi Hajarwati, S.Pd

merupakan aktivitas yang tidak semua orang menyukai. Terkadang orang hanya senang membaca tetapi enggan sekali bila menulis. Tidak ada waktu, malas menulis, tidak tahu cara mengetiknya merupakan alasan yang sering dikemukakan oleh hampir semua orang jika ditanya menulis.

Kegiatan menulis sebenarnya sangat mengasyikkan sekali. Kita bebas mau mengungkapkan apa saja yang ada di kepala sepuasnya. Jangan dulu untuk berfikir mengedit tulisan. Yang penting tulis saja sampai puas. Setelah selesai semua, baru kita mengeditnya dengan membaca kembali tulisan. Ini cara dalam menyunting tulisan kita. Sesuaikan dengan kaidah Bahasa Indonesia.

Aspirasi dapat tersalurkan dengan menulis. Kita dapat menulis berupa apa saja, mau panjang atau pendek juga bisa. Misalnya menulis puisi, Haiku, puisi bebas, Sonian, Akrosmanian, artikel, cerita pendek, opini, artikel, karya ilmiah dan masih banyak lagi jenisnya.

Makanya menuliskan disela-sela waktu luang kita. Ini bisa sebagai teman kita bila sedang sendiri. Dan kita tidak lagi berfikir negatif sana siapa saja. Jadi bisa menikmati hidup meski sedang sendiri....

Tambun Selatan, 18 - 01 - 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pak Indzaka.

10 Feb
Balas

Hadir...Assalamualaikum

18 Jan
Balas



search

New Post