Dewi Hajarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SELALU DIRINDU

SELALU DIRINDU

Oleh: Dewi Hajarwati

Sebuah kebersamaan yang dituangkan dalam bersilaturahmi dengan sesama akan selalu memberikan rasa tersendiri

Keberkahan dan kebahagiaan selalu menyelimuti kita semua. Perasaan rindu akan melekat terus dalam hati baik pada diri sendiri ataupun orang lain.

Kegiatan silaturahmi yang selalu dilakukan oleh guru dan semua warga sekolah baik yang masih aktif ataupun yang tidak memberikan warna tersendiri. Warna yang indah semoga tidak memudar dan tetap dijaga terus sampai kapanpun.

Ada rasa rindu dan bahagia dari keluarga sekolah yang sudah tidak aktif bekerja di sekolah lagi. Ada rasa penghargaan yang tinggi yang dirasakan bila kita yang masih aktif tetap menjalin silaturahmi.

Ada keceriaan, kebahagiaan, dan senda gurau mengukir dalam kebersamaan. Kenangan masa lalu dalam kebersamaan terlintas dan tidak terbuang dari semua itu

Jadi, sekali lagi kebersamaan dan silaturahmi yang dipupuk dalam sebuah keluarga akan menciptakan kerukunan dan solidaritas yang tinggi di antara kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisannya

20 May
Balas



search

New Post