DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bumi dan Mars Akan Mendekat?

Bumi dan Mars Akan Mendekat?

Tagur Hari Ke-98

Bumi dan Mars akan Mendekat?

Dari senja tadi anakku sudah bolak balik dari halaman depan rumah, kemudian masuk lagi kedalam. Begitu terus hingga menjelang waktu Isya. Kelihatannya dia sangat kecewa. Hujan yang turun sejak sore, membuat dia duduk termangu di ruang tamu menghadap ke jalan depan rumah.

" Yaa..., nggak jadi lihat planet Mars," katanya murung. Sementara hujan turun semakin lebat.

"Emang bisa lihat planet Mars, ujarku sambil duduk disampingnya.

"Bisa Bun, itu berita yang beredar viral sekarang di medsos," jawab anakku.

Segera diambil Hpnya, kemudian dibukanya beberapa berita dan video tentang berita yang beredar. Tampak beberapa gambar menakjubkan dari planet Mars. Warna planet yang terlihat kemerahan, memberi efek kemerahan juga pada langit bumi.

Menurut infonya, jarak antara planet bumi dengan planet Mars hanya berjarak 38 juta Mil. Tapi berita itu menyebutkan , jarak yang dekat tersebut tidak akan membahayakan bagi bumi. Konon peristiwa ini terjadi setiap 15 tahun. Kedekatan ini berlangsung sangat cepat. Oleh karena itu siapa yang bisa menyaksikannya pastinya akan melihat pemandangan yang sangat indah.

Namun apa daya, sampai malam menjelang hujan masih turun dengan derasnya. Dan anakku baru bisa melihat fenomena tersebut 15 tahun yang akan datang. Wallahu 'alam.

Padang, 06 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post