DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lubang Bekas Galian

Lubang Bekas Galian

Tagur Hari ke-103

Lubang Belas Galian

Perbaikan mutu dan pelayanan pemerintah, khususnya BUMN terus ditingkatkan. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak PDAM ataupun PLN. Perbaikan terus dilakukan agar kebutuhan masyarakat tidak terabaikan.

Penulis seringkali mengamati dan memperhatikan buruh yang bekerja untuk PDAM atau PLN, yang bekerja memperbaiki saluran air atau listrik dipinggir-pinggir jalan. Kerja mereka patut diancungi jempol.

Namun ada yang selalu mengganjal dihati penulis,. yaitu, setelah menyelesaikan pekerjaan galian, umumnya pekerja galian tidak meratakan kembali tanah atau badan jalan yang sudah digali. Sehingga seringkali timbul kecelakaan pada kendaraan bermotor, terutama sepeda motor.

Bagi pengendara yang baru melewati jalan tersebut, hal ini sering menimbulkan keterkejutan, apalagi kalau sebelumnya mereka mengendarai sepeda motor dalam keadaan kencang.

Penulis sering menyaksikan kecelakaan karena tanah bekas halian ini. Entah siapa yang seharusnya bertanggung jawab untuk meratakan jalan tersebut. Mungkinkah PU atau pihak PLN atau PDAM yang melakukan penggalian.

Padang, 11 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya...pihak yang melakukan penggalian harus bertanggungjawab. Keren banget Say... salam sehat selalu dan salam Literasi skss ya Say... Say.Te kasih!

12 Oct
Balas

Keren bu Dewi ceritanya, salam literasi izin follaw ya dn follow balik....

12 Oct
Balas

Terima kasih bu. OK

12 Oct



search

New Post