DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenal Manfaat Daun Sirsak

Mengenal Manfaat Daun Sirsak

Tagur Hari ke 106

Memgenal Manfaat Daun Sirsak

Rasa nyeri di persendian kaki akhir-akhir ini terasa menggangguku. Apalagi kalau bangun tidur pagi hari. Menurut beberapa sumber dari media online menyatakan gejala yang kualami mirip dengan gejala asam urat.

Setelah kubaca beberapa artikel di medsos untuk mencari pengobatan alternatif, perhatianku tertambau pada daun sirsak. Pada petunjuk pembuatannya, tertera cata pengolahan. Antara lain

-ambil 7 helai daun, masukkan kedalam periuk kecil

- Masukkan 3 gelas air kedalammperiuk dan rebus selama beberapa menit.

Setelah air menyusut dan air tebusan tinggal 1 gelas lagi, maka air rebusan tersebut boleh diminum dalam keadaan suam kuku atau setelah dingin. Hampir tidak ada rasa dalam minuman ini. Rasanya agak tawar.

Setelah beberapa hari kucoba, ternyata air rebusan daun sirsak ini sangat membantu menghilangkan gejala sakit yang kurasakan. Mungkin bagi Bapak/Ibu, hal ini bisa dicoba juga.

Padang, 14 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang bermanfaat bu. Sukses selalu. Mantab dan menginspirasi

14 Oct
Balas

Terima kasih Pak

15 Oct



search

New Post