DEWI ISTIQAMAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Swab Kedua

Swab Kedua

Tagur 120 Hari# Hari ke-92#

Swab Kedua

Seperti yang dijanjikan hari Sabtu yang lalu, maka kami hari ini kembali melakukan Swab untuk yang kedua kalinya. Senin siang petugas Puskesmas sudah menelpon kami agar tidak lupa datang lagi untuk melalukan Swab hari ini. Jadilah pagi hari ini jam 8 kami sudah berada di Puskesmas. Lebih cepat lebih baik.

Selesai melakukan proses administrasi kami menunggu antrian. Lama kelamaan semakin banyak yang mendaftar. Aku bergidik melihatnya. Mereka yang datang untuk Swab terlihat seperti pekerja kantoran, datang dengan pakaian rapi dan bersih.

Terdapat juga beberapa keluarga besar. Seperti halnya diriku dan keluarga. Kami sekeluarga datang berempat untuk tes yang kedua kalinya. Pemandangan ini membuatku sangat miris. Dalam hati aku bertanya-tanya, kapankah pandemi ini akan berakhir. Ibarat gunung es, jumlah yang terpapar Covid-19 bukannya berkurang, malahan semakin bertambah.

Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu

Padang, 30 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post