Dewi Ratih

Dewi Ratih, Guru Bahasa Inggris di MTsN 6 Kota Padang, buku perdana d Media Guru berjudul, ”Sayang, Ku Ikhlaskan Kau Pergi” .Menulis menjadi sebuah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Yang Hilang, Hari ke 441

Sahabat Yang Hilang, Hari ke 441

#Hari ke 441#

By. Dewi Ratih

Sahabat Yang Hilang

Wajah di halaman FB adalah seseorang yang sangat dikenal Ranti. Seseorang yang pernah dekat dengannya. Teman curhat dan juga pasangan untuk hang out ketika dirinya merasa bosan. Dia adalah Fanny, sahabatnya. Fanny tiba tiba saja menghilang tanpa memberi kabar berita . Itu terjadi setahun yang lalu. Ranti sudah mencoba mencarinya kian kemari, namun dia kehilangan jejak sahabatnya itu. Terkadang dia melihat temanya itu di suatu tempat, namun tiba tiba saja menghilang seperti tidak mau bertemu dengan dirinya.

Ranti mencoba memastikan kembali jika itu benar benar Fanny. Wajahnya sudah sangat jauh berbeda. Banyak perobahan dalam dirinya. Tubuhnya sedikit lebih kurus namun cantiknya tidak berubah sedikitpun. Fanny memang lebih cantik dan menarik dibanding dirinya. Cuma saja ,Ranti tidak habis pikir apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Dia sangat menyesalkan kenapa dia tiba tiba saja pergi tanpa memberi kabar berita kepadanya. Setelah setahun menghilang akhirnya mendadak dia muncul kembali di media social.

Ranti , Fanny sudah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA. Suami mereka pun berasal dari sekolah yang sama . Bedanya , Ranti adalah seorang guru sedangkan Fanny hanya ibu rumah tangga sejati yang sehari hari mengurus keluarga kecilnya. Walaupun begitu kehidupan Fanny jauh lebih berkecukupan karena suaminya adalah seorang pengusaha terkenal di kotanya. Namun sejak suami sahabatnya itu berpulang dua tahun yang lalu , banyak perubahan yang terjadi pada Fanny. Tiba tiba saja mereka jarang berkumpul dan hang out keluar , alasannya dia sibuk mengurus bisnis suaminya yang bergerak di bidang supplier computer dan barang barang elektronik. Ranti pun memahami hal tersebut , ada benarnya Fanny sangat sibuk karena dia sering bepergian ke luar kota untuk mengurus bisnis peninggalan suaminya. Karena sibuk dengan aktifitas di sekolah, Ranti pun tidak sempat mencari tahu apa yang terjadi sesungguhnya…

Sudah sering Ranti mencoba meninggalkan pesan melalui pesan messenger kepada sahabtnya itu agar segera menghubunginya. Namun pesannya tidak di jawab sama sekali. Ranti tidak habis pikir kenapa sahabatnya menjauh dari dirinya. Dia sering membicarakan hal tersebut dengan suaminya, tapi sepertinya Johan suaminya tidak tertarik dengan cerita tersebut, seperti biasa dia sibuk membuka handphone nya dan betah berlama lama membaca pesan yang masuk. Ranti sudah memahami kebiaaan suaminya itu, dia membiarkan saja tanpa banyak Tanya. Kemudian diapun sibuk dengan pekerjaan sekolahnya. ( Bersambung )

#

Padang, 12 sepetember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak ada komunikasi ya Bun. Salam sehat Selalu Bunda.

13 Sep
Balas



search

New Post