Dewi Rochmana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kandang Sapi
Tantangan Gurusiana

Kandang Sapi

Kandang Sapi

Oleh: Dewi Rochmana

*

Kandang sapi (Kansa) adalah satu diantara beberapa tempat wisata di daerah wonosalam kabupaten Jombang. Tempat wisata ini berada di pinggir jalan menuju ke arah Mojokerto. Tempat ini menjadi tempat wisata favourite di daerah tersebut. Tempat wisata yang perlu dikunjungi untuk berhealing.

Tempat wisata kandang sapi ini menyajikan banyak wahana. Tempat-tempat tersebut dapat digunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Fasilitas dari tempat ini diantaranya, tempat rapat yang agak terbuka, tempat hiburan, kolam renang, Gasebo, kolam pancing, campstay, dan juga ada sungai yang jernih. Lokasinya yang berada di lereng gunung, menjadikan tempat ini lebih alami karena tempatnya yang menanjak dan undakan untuk menuju satu tempat ke tempat lainnya.

Sebagaimana nama dari tempat wisata ini 'Kandang Sapi', maka ada kandang sapi yang dapat dilihat. Sapi didaerah tersebut merupakan sapi perah. Di daerah wonosalam juga memproduksi, yogurt, ice cream, dan permen susu, dari produksi susu sapinya.

Dengan keindahan yang alami dari tempat wisata ini, membuat pengunjung akan nyaman beristirahat. Menghabiskan waktu untuk istirahat dari aktifitas kerja sehari-hari, dijamin anda tidak akan bosan. Tidak salah menyempatkan waktu berkunjung ke lereng gunung untuk menikmati alam atas anugerah Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pare-Kediri, 19/5/23, 18:05"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

19 May
Balas

Terima kasih gurusianer

19 May
Balas



search

New Post