Dewi Sulastri

Penulis merupakan Guru di Sekolah Dasar di Kabupaten Cianjur, lahir pada tanggal 30 September 1982 dan merupakan Alumni dari UPI Bandung. Pada Thun 2015 penulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Bersama Wajah Baruku

Aku Bersama Wajah Baruku

      Hari ini, kucoba torehkan tinta dengan membuka kembali akun gurusiana ini, setelah sekian lama bertahun tahun aku bungkam dan diam tanpa sebuah kata, ketika musibah itu terjadi membuat aku seperti sosok kupu-kupu yang rusak yang sudah tua renta dan tak akan ada lagi tanda-tanda kehidupan, tapi kupu-kupu itu kini menelurkan sosok larva yang mau berubah menjadi ulat, posisiku sekarang adalah ulat, ulat di gurusiana yang sempat aku impikan sudah menjadi kupu-kupu yang cantik, tetapi ketika ingin mengalami metamorfosis tersebut, hal yang tidak diinginkanpun terjadi sehingga kupu-kupu tak bisa bermetamorfosis dengan sempurna, kini aku terasa lahir kembali, dengan motivasi yang sangat tinggi, setelah aku merasa lemah dan kalah, kini aku mencoba bangkit kembali. Melalui kegiatan yang aku ikuti selama ini, baru dua bulan aku hadapi menjadi guru penggerak sejati, semoga aku bisa terlahir kembali menjadi sosok idaman hati. 

     Setahun lamanya aku berdiam diri setelah kejadian pahit yang kujalani, hari demi hari aku lalui sehingga tak terpungkiri akupun melupakan akun gurusiana ini,aku mencoba di ranah yang baru dengan mengikuti seleksi calon guru penggerak dan aku disibukan dengan seleksi yang begitu menantang hati, juga pengalaman yang menjadi bulir bulir motivasi yang bersemayam di diri, kini aku seolah terlahir kembali dengan sosok yang penuh motivasi, hari demi hari aku lalui dengan segala kebahagiaan yang kujalani, sungguh semua rasa empati dari  diri, menyebabkan tumbuhnya kekuatan dalam diri, semua hal aku refleksi demi terciptanya keutuhan diri, menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berkarya kembali di Gurusiana. Salam kenal dari saya buat Ibu Dewi Sulastri

20 Jul
Balas

Terimakasih pa, salam kenal juga dari saya

22 Jul

Terimakasih pa, salam kenal juga dari saya

22 Jul

Selamat n sukses bun. Barokallah

20 Jul
Balas

aamiiin

22 Jul



search

New Post