Dewi S

Rr Padma Dewi Susilawati, M.Pd., Lahir di Sleman, 16 Juni 1971. Menyelesaikan Pendidikan Dasar dan Menengah di Yogyakarta, Selanjutnya menamatkan D2 dan D3 di I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari raya Idul Fitri 1443 H(TAGUR HARI KE 167)

Setelah sebulan melaksanakan puasa bulan Ramadan, kini tiba saatnya merayakan kemenangan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, semua umat muslim menyambut dengan takbir bertalu-talu. Hari raya tahun ini baru bisa dilaksanakan dengan takbir dan salat Idul Fitri bisa di Masjid maupun di lapangan setelah selama dua tahun tidak bisa dilakukan karena adanya pandemi Covid-19. Banyak pula yang bisa merayakan bersama sanak saudara yang berada di kampung halaman, karena memang sudah diijinkan untuk mudik. Kesempatan ini tidak disia-siakan sehingga walaupun perjalanan macet tetap dilakukan demi bertemu dengan keluarga di kampung. Apalagi yang masih punya orang tua hal ini benar-benar wajib untuk menengoknya dan bersilaturahmi padanya.

Hari raya Idul Fitri tahun ini juga bertepatan dengan hari pendidikan nasional 2 Mei, sehingga merupakan mmomentum yang luar biasa, sehingga Dinas pPendidikan DKI jakartpun ikut merayakan dua perayaan beasr ini dengan membuatkan Twibboneze yang mengucapkan kedua perayaan tersebut, setiap guru DKI diminta untuk menyemarakkannya dengan memasang statusnya dengan Twiboneze tersebut.

“Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H mohon maaf lahir dan batin”

“Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2022”

Jakarta, 020522

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post