dewi wahyuningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengapa Harus Menulis?

Alumni sagusabu iv Bintan

Menulis,,,sebuah kata yang mudah diucapkan tetapi sulit diwujudkan. Menulis buat saya adalah sebuah cara mengabadikan ide. Ide bisa muncul kapan dan dimana saja. Sebuah ide yang tertuang dalam tulisan suatu saat akan melahirkan sebuah tindakan yang baru. Akan ada ide baru lagi, sehingga menulis tidak akan pernah berhenti di satu titik.

Menulis suatu cara bagi saya untuk meluapkan rasa dan mengurangi beban di hati. Menulis adalah cara terbaik menghapuskan segala air mata tanpa harus mengeluh kepada nasib.

Saat ini saya hanya senang menulis tentang sebuah kerinduan. Kerinduan yang abadi. Kerinduan yang tak akan terbayar oleh apapun. Dua buah buku saya hanya berupa ungkapan rindu untuk ananda tercinta. Dia telah pulang untuk selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post