DEWI WAHYUNINGSIH, S.Pd

Perempuan berusia 36 tahun ini seorang guru geografi SMA. Mempunyai pengalaman mengajar kurang lebih 13 tahun. Sekarang memulai untuk menulis dan membagikan cer...

Selengkapnya
Navigasi Web

Obat Rindu

#TantanganGurusiana

# Tantangan hari ke-25

Ketika rindu menyapa, apa yang akan kamu lakukan? Menangis, merenung, berdoa, tidur atau menulis? Saya bukan perempuan yang kuat, ketika rindu menyapa, saya pasti menangis, kemudian berdoa dan terakhir menulis. Rindu itu sangat menyesakkan dada. Apalagi merindui seseorang yang tak lagi bisa dilihat wajahnya.

Saya adalah seorang ibu yang ditinggal pergi oleh ananda. Alhamdulillah saya masih bisa bersyukur, saat itu saya baru mempunyai seorang anak, dan Sang Khalik mengambil kembali titipan Nya. Ada rasa sedih bercampur rindu yang tak dapat dilukiskan. Namun karena rindu, saya mampu berkarya.

Sedikit goresan pena saya ketika rindu menyapa lg. Kali ini saya menulis rangkaian kata berupa puisi.

Purnama Tanpamu

Sudah lama kamu pergi

Sudah lama sekali

10 purnama sudah ku lewati

Sangat lama rasanya ini

Aku sudah sangat rindu

Segala doa ku panjatkan

Pagi segera hadir

Untuk sekedar melewati malam

Agar tidak ada lagi purnama

Yang harus ku lewati tanpamu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post