Depa Ridiana Pardiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
nyaman

nyaman

Dalam sebuah hubungan tidaklah perlu mencari pasangan yang perfect atau yang nyaris sempurna, karena memang sampai kapanpun kita tidak akan menemukannya.

Rasa nyaman adalah hal utama yang dicari dalam sebuah hubungan, karena memang dengan rasa nyaman itulah yang akan menjadi dasar suatu kekurangan yang ada dalam diri pasangan bukan lagi sebagai suatu masalah.

Meski sudah nampak kekurangan diantara keduanya maka pasti mengeluhpun tidak akan pernah terjadi, sebab rasa nyaman itu akan membuat keduanya saling memahami dan saling menyadari bahwa memang tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Bila rasa nyaman telah Mendasar di Hati, Maka Untuk Saling Mengerti Satu Sama Lain Akan begitu Mudah.

Rasa Nyaman Itulah yang Nantinya Akan Selalu Membuat kita Mengalah, rasa nyaman itu pula yang nanti akan selalu membuat kita melunak saat sesuatu terjadi dalam hubungan, sebab keegoan yang tiba-tiba hadir menyapa kebersamaan.

Rasa nyaman itu juga yang nantinya akan menjadikan kita lebih bersabar menghadapi setiap masalah yang hadir tanpa disangka-sangka diantara hubunganmu dengannya

Rasa Nyaman Itulah yang Akan Membuat kita Bahagia dan Tenang.

Sebab itulah mengapa ada kata-kata yang menyebutkan bahwa hidup bersama dengan orang yang selalu mengerti kita meski dalam keadaan yang serba kekurangan sekalipun akan tetap indah di rasa, ketimbang hidup dengan penuh kemewahan tapi bersama orang yang tidak pernah mengerti dan peduli dengan kita.

Rasa Nyaman Itu Akan Mengalahkan Rasa yang Lainnya, Sebab Nyaman Dulu Baru Bahagia,karena bahagia kita yang buat.

Rasa nyaman itulah yang nanti akan membawamu pada tahap mencintai dengan tulus, menyanyangi sepenuh jiwa, dan setia tidak mengenal waktu dan tempat.

Dan coba lihatlah mereka-mereka yang sudah bertahun-tahun bersama, pasti yang menjadi alasan utamanya bertahan adalah rasa nyaman. Ntah itu cara saling pengertiannya, caranya dia saling memahami, atau bahkan caranya dia saling memegang setia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post