dia kurnia arif

penulis adalah seorang konselor di sekolah SMA Padang Ganting- SUMBAR, menulis adalah refresing jiwa..itulah yang sering membuat diri ingin selalu menulis, agar...

Selengkapnya
Navigasi Web
menapaki jalan kenangan

menapaki jalan kenangan

kuayun langkah menapaki jalan berduri..mengepak sayap..berharap bisa terbang tinggi..namun ternyata sayappun patah..berharap keajaiban itu nyata adanya..akan segenggam mimpi yang entahkah kesampaian..

menyusuri jalan kenangan...ketika dikau masih bersama kami..kala ku melihat senyummu masih sumringah dan tawa yang merekah..

namun..jalanmu Allah yang menentukan..saat waktu memanggilmu..aku sedu sedan..kasihku belum tertuntaskan..

tak ada lagi cerita bersamamu..jalan kenangan terasa sepi..lengang dan sunyi...dikejauhan ku lihat dirimu melambaikan tangan..

jika langkahmu mesti terhenti disini..ku ikhlaskan...kebaikanmu..ketangguhanmu biar kukenang selalu..

yo Robbul IZzati...gantilah setiap duka...luka airmatanya dengan titisan cahaya syurga...selamanya dirimu dalam dekapan hati...darah yang sama mengalir dalam darah kita...bersaudara di dunia hingga k syurga insaallah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Isnpiratif sekali bu tulisanya

28 Mar
Balas

Thaks mb..apresiasiny bikin ane nulis lagi

28 Mar

Ma ksih mb...itu kisah nyata..kakak kandung ane meninggal dunia 10 hr yang lalu..ia kakak sekaligus sahabat ..

28 Mar
Balas

Ma ksih mb...itu kisah nyata..kakak kandung ane meninggal dunia 10 hr yang lalu..ia kakak sekaligus sahabat ..

28 Mar
Balas

Terharu saya

26 Mar
Balas



search

New Post