Diana Rohmayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang Bintang dari legusa

Asuhan dan didikan orang tua yang tiada bisa terkatakan, terlahir dari keluarga kurang mampu menjadikan semangat dalam hati ini makin membara, perjalanan dan lika liku pahitnya kehidupan memacu adrenalin seorang gadis kecil untuk terus melanjutkan cita cita dan harapan.

Inilah sepenggal kisah yang tertuang dalam buku ini, perjalanan, perjuangan, air mata dan pengorbanan seorang ayah untuk sang gadis kecilnya, ia tidak banyak berharap hanya ingin putrinya tersenyum lega pada suatu hari nanti karena berkat perjuangannya.

Istiqomah untuk selalu mendidik merupakan nilai nilai yang terkandung dalam buku ini sebuah bacaan penuh ispirasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post