Diandra Haqi

Guru MTsN 1 Kota Blitar Hobi memasak, menulis, dan gemar berbisnis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lidah Mertua Vs Lidah Tetangga (Hari Ke-87)

Dunia bercocok tanam dan bisnis perbungaan mulai bergeliat lagi. Toko bunga dan pot banyak kebanjiran order, mulai dari yang paling murah hingga termahal sekalipun. Tak terkecuali Jamilah, guru honorer yang bekerja di salah satu SD dan bimbingan belajar terkemuka. Jamilah dulunya cuek dengan tanaman maupun bunga karena ia pikir tidak mungkin bisa tlaten merawat tanaman di tengah kesibukan sebagai wanita karir sekaligus ibu dari kedua anaknya yang masih kecil.

Namun, Jamila tidak ingin ikutan latah membeli bunga mahal seperti tetangganya, yaitu Bu Ratih. Bu Ratih bisa membeli bunga mahal manapun yang ia suka karena suami bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan farmasi. Sesekali Jamila menengok taman di depan Bu Ratih yang penuh dengan aglonema cantik beraneka warna dan anggrek sultan dengan kisaran harga mulai Rp 100.000 hingga jutaan rupiah. Bagi Jamila, sungguh mubazir andaikan ia menjadi orang kaya lalu menggelontorkan uang jutaan untuk membeli bunga. (Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang keren, Bu. Sukses selalu.

27 Aug
Balas

Jadi penasaran... salam sukses

27 Aug
Balas



search

New Post