Diandra Haqi

Guru MTsN 1 Kota Blitar Hobi memasak, menulis, dan gemar berbisnis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
REVA DAN ADAB MENGHADIRI ACARA HAJATAN (Hari Ke-79)

REVA DAN ADAB MENGHADIRI ACARA HAJATAN (Hari Ke-79)

Reva kini adalah seorang gadis kecil nan ceria berumur sepuluh tahun. Tahun ini ia duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar. Namun, gara-gara pandemi Reva harus memendam dalam-dalam perasaan rindu bersekolah dan bertatap muka dengan guru serta teman-temannya. Semua pembelajaran dilakukan di rumah secara daring atau virtual. 

Akhirnya, pandemi sudah memasuki bulan ke-5. Itu artinya, sudah 5 bulan pula Reva tidak bersekolah. Kebetulan akan ada hajatan di rumah saudara Reva. Selvi, tantenya akan melaksanakan pernikahan di rumah secara sederhana. Sebanyak 100 undangan yang hadir yaitu dari kerabat dekat dan keluarga inti. Undangan yang sangat sedikit karena keterbatasan untuk berinteraksi dengan banyak orang. Reva tidak sabar ingin segera memakai gamis brokat berwarna silver yang baru saja dibelikan ibu untuk dipakai di acara pernikahan Tante Selvi. 

(Bersambung) 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya. Sukses selalu. Salam literasi

18 Aug
Balas



search

New Post