Eneng Dian Hilmansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bidadari tak bersayap tapi berhijab
Bidadari tak bersayap

Bidadari tak bersayap tapi berhijab

Alloh anugerahkan mata pada wajah kamu untuk bisa melihat apa yang terjadi dalam hidup kamu

Alloh anugerahkan hidung supaya kamu bisa menghirup dan menikmati udara segar yang Alloh kirimkan seantero jagat raya ini dengandan tanpa bayaran.

Alloh anugerahkan tangan untuk kamu,supaya kamu bisa berpegang erat,ketika kamu merasa lemah dan hilang kekuatan,jadi yakinlah ada Alloh yang menghendaki segalaNYA dan kuasa atas segalaNYA

Alloh anugerahkan hati untuk kamu,supaya kamu bisa merasakan bagaimana nikmat yang Alloh berikan dalam hidup kamu itu tiada terkira,supaya kamu bisa sllu ikhlas dalam menerima segala takdir yang sudah disiratkan oleh sang Maha Kuasa.

Alloh anugerahkan mulut,supaya kamu banyak berucap syukur dan selalu mengeluarkan kata2 yang memberikan manfaat baik buat kamu sendiri ataupun orang lain.

Alloh anugerahkan paras wajah yang sempurna,supaya kamu sllu bercermin kalo kecantikan paras rupa harus selaras dengan kecantikan hati dan bukan untuk disombongkan.

Alloh anugerahkan kesempurnaan dalam badan kamu,supaya kamu sllu menjaga apa yang Alloh titipkan sebagai anugerah dalam diri kamu....jagalah dan peliharalah dengan baik

Ampuni Kami yang banyak lupa nya,yang banyak tidak bersyukur nya 😥

Tuntun kami tuk sllu istiqomah dalam mengharap ridhoMU

#TANTANGANMENULIS HARI KE-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post