Eneng Dian Hilmansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Komunikasi
Pentingnya komunikasi

Komunikasi

Komunikasi satu kata yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu sulit diucapkan,akan tetapi banyak orang mengesampingkan kegiatan tersebut.

Kalo ditanya,komunikasi itu penting?

Jawab aku ya penting,kenapa?

Karena dengan komunikasi tidak akan terjadi salah paham,dengan komunikasi seseorang akan dianggap menjadi lebih diprioritaskan dan dianggap penting.

Banyak orang melupakan hal kecil tersebut,sehingga yang terjadi banyak kesalahpahaman,merasa sudah tidak dibutuhkan,merasa sudah tidak dianggap keberadaan nya.

Jadi sesibuk apapun, jangan pernah ada kata lupa atau tidak sempat kalian bercengkrama dengan kata yang dinamakan komunikasi...

Apalagi di era modern ini, semua sudah dimudahkan dengan alat yang dinamakan handphone....

Kalo zaman dlu bisa dikatakan komunikasi itu sangat sulit karena harus bertemu secara langsung atau lewat surat yang dikirim via salahsatu ekspedisi yang ampe skr masih bertahan dengan logo warna orange....

Tapi kenapa dengan perkembangan zaman,malah orang banyak melupakan dan mengabaikan kata komunikasi tersebut,sehingga banyak kesalahpahaman,merasa sudah tidak dihargai lagi,padahal sudah dimudahkan dengan berbagai cara:video call,chattingan atau telpon seluler...

Mungkin dengan kemudahan,banyak orang menganggap,hal tersebut sudah tdk terlalu penting. Hal sepele dampaknya sangat besar...

Ingat komunikasi dapat mempererat rasa saling menghargai,memahami dan menumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain.

Satu kata sangat berarti dalam sebuah kehidupan tanpa satu patah kata pun akan melebur semua rasa saling menghargai dan percaya satu sama lain...

So why communication is important???

Yes, that is very important

Jalin komunikasi dengan baik,supaya hidup lebih berwarna dan lebih merasa dihargai

#hanyabelajarmenyusunkata #tantanganmenulis #harike_1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post