Eneng Dian Hilmansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Romansa cinta
Sabar akan melahirkan rasa syukur

Romansa cinta

Romansa Cinta Cinta bisa diartikan sebagai anugerah apabila cinta itu bisa membawa kita kepada kedamaian,ketenangan dan keteduhan hati.

Cinta bisa diartikan sebagai musibah apabila cinta itu hanya akan membawa kamu kedalam amarah,kekacauan,kegundahan dan pertengkaran.

Kadar Sebuah rasa cinta tidak dapat diukur dengan suatu alat,tapi hanya bisa diukur dengan ketulusan hati seseorang.

Seberapa tulus dia mencurahkan dan mengapresiasikan rasa cinta itu didalam hidupnya. Amarah yang tertanam dalam hati,hanya akan menumbuhkan penyesalan yang tak ada guna. Jangan simbolkan sebuah rasa cinta itu dengan sebuah amarah dan nafsu.

Cinta adalah rasa yang datang dengan sendirinya,tanpa ada unsur pemaksaan dari seseorang, itu yang dinamakan anugerah. Mencintai tidak harus saling memiliki,akan tetapi saling memahami dan mengerti itu pun apresiasi dari sebuah kata cinta.

Saling menghormati sesama manusia itu cinta Saling menolong sesama teman itu cinta Saling mengasihi sesama saudara itu cinta

Semoga rasa cinta yang kalian punya,dikategorikan cinta sebagai anugerah yang akan menciptakan suatu kedamaian,ketenangan dan kasih sayang

#mendeskripsikansebuahrasa #mengolahkatamenjadicerita #hanyaungkapansebuahjemariyangsedangmenarimerajutaluryangtakberarti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih sharingnya Bu Dian

31 Jan
Balas

Sama2,semoga memberikan manfaat

31 Jan



search

New Post