Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Telu yang Bikin Aku Ambyar

Webinar Telu yang Bikin Aku Ambyar

Webinar Telu Yang Bikin Aku Ambyar

Tantangan hari ke-19

#TantanganGurusiana

Saat webinar 3 (Telu dalam bahasa Jawa) berlangsung, saat itu aku sedang mengunjungi sekolah di sela-sela waktu WFH ku. Bersama anak-anak merawat tanaman disekolah, karena sekolahku adalah sekolah pertanian, dimana tanaman tidak mengenal wabah Covid-19, tetap membutuhkan kami manusia untuk bertahan hidup, butuh siraman air dan pupuk. Saat itu berbarengan dengan jadwal Webinar Telu. Sejak pagi sudah kusiapkan dandanan dengan rapi, memakai jilbab yang warna cerah agar saat selfie nanti bisa tampah cerah…namun ternyata apalah daya, saat webinar di mulai lah kok ternyata video dan voice di tutup oleh panitia…..ambyar dah gagal total yang mau selfie, secara aku adalah pemenang selfie webinar 1…hahahahaha…jadinya ngebet yang mau lomba webinar lagi.

Hari ini tiba-tiba aku baca artikel tulisan bapak suhu CEO terhormat, Mohammad Ihsan, kalau ada pengajuan sertifikat Webinar 3 tapi dengan syarat tertentu….yuuuk gasken….semangat deh nulis tentang webinar telu walaupun gak bisa selfie pas acara berlangsung.Selfinya sambil buka siaran ulang youtube aja. Luar biasa webinar telu karena ternyata webinar dengan tema guru penggerak membahana membuat semua orang yang mendengarkan webinar tersebut bergelora ingin menjadi guru penggerak semua, termasuk aku. Siaran ulang bisa di saksikan di youtube di https://youtu.be/M39JcQ0ikzY. Jadilah guru penggerak, jadilah guru hebat di tengah bencana Covid-19 ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post