Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
When upon time in Thailand

When upon time in Thailand

When Upon time in Thailand

Tantangan hari ke 36

#TantanganGurusiana

Saat itu awal pertama kali aku menginjakkan kakiku di Thailand... Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa, yang mungkin tak akan terulang lagi seumur hidup, siapa menyangka tas carier itu akhirnya kembali lagi ke Thailand dengan pemilik aslinya. Mimpi... Adalah awal dari kenyataan... Ucapan adalah doa...saat seorang siswa meminjam tas carier ku untuk dibawa ke Thailand karena kegiatan magang, aku titipkan ucapan... Tas bu guru dulu yang berangkat ya nak... Nanti suatu saat bu guru yang akan berangkat ke Thailand sendiri. Dan tahun 2016 ternyata tugas membimbing siswa magang ke Thailand terwujud... Aku ke Thailand bersama 4 orang siswa ,1 mahasiswa dan 1 dosen. banyak hal yang aku pelajari disana salah satunya adalah kegiatan pertanian dan kebiasaan atau budaya masyarakat Thailand yang sungguh patut dicontoh dari segi kedisiplinan dan penghormatan kepada pimpinan tertinggi Thailand. Aku juga sempat mengunjungi pusat perbelanjaan Thailand di Bangkok yang merupakan pusat perbelanjaan semacam pasar mangga dua Jakarta atau Pasar Turi Surabaya, namun di sini rata-rata yang mereka jual hampir semuanya adalah oleh-oleh khas Thailand. cirinya adalah gambar gajah di semua aksesories atau oleh-oleh khas itu. Bisa dipastikan kalau ada gambar gajah , maka itu adalah dari Thailand. Kita seharusnya juga memiliki satu ciri khas, 1 macam saja yang akan mengingatkan kita kepada ciri sebuah tempat yang bisa dibawa kemanapun kita pergi dengan penuh kebanggaan..sedikit cerita tentang Thailand dan akan ku lanjutkan lagi di artikel lainnya.

Thailand, i miss u

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kereeen mbk.

27 May
Balas

Ayoook budal nang Thailand maneh mbak Luluk....nunggu Corona abis

27 May



search

New Post