Dian Kardiansah

Guru PJOK Menulis? Di lingkungan tempat ku bekerja, hal ini terdengar sedikit aneh dan terkesan di luar kebiasaan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Masih) Penulis Takut Istri

(Masih) Penulis Takut Istri

Genap sudah 2 juta rupiah uang yang sengaja ku kumpulkan dari honorku sebagai stap pembantu kepala sekolah, honorku sebagai guru pendamping study tour, ditambah uang sisa jatah bensin harianku beberapa minggu terakhir ini. Akhirnya aku bisa membeli handphone baru untuk mengganti handphone kesayanganku yang layarnya sudah retak akibat terjatuh saat bermain panahan beberapa minggu yang lalu.

Mulai kulihat gambar-gambar handphone android terbaru yang harganya dikisaran 2 jutaan. Pilihan ku jatuh pada pada sebuah handphone yang berwarna hitam. Selain harganya yang sesuai, kapasitas RAMnya cukup besar 3GB, kapasitas penyimpanan eksternalnya juga lumayan 32GB, ditambah kamera depannya 5MP dan kamera belakangnya 13MP.

“Abi … Abi …” tiba-tiba terdengar istriku memanggil membuyarkan konsentrasiku.

“Ada apa Mi?” jawabku tanpa merubah posisi dudukku

“Ada info terbaru nih dari media guru” katanya lagi sambil menghampiriku.

“Info apa Mi?” Tanya ku

“Ada kegiatan temu nasional guru penulis 2018 di Jakarta akhir bulan ini, kita ikutan ya Bi? Kegiatannya hari sabtu sama minggu jadi ga perlu idzin ke sekolah” jelasnya, kemudian Dia duduk disampingku.

“Pesertanya guru-guru hebat se-Indonesia, siapa tahu kita bisa lebih termotivasi lagi untuk menulis. Ini kesempatan langka Bi, belum tentu tahun berikutnya kita bisa mengikuti” rajuknya lagi

“Kalau ditraktir sama Ummi mah mau atuh” jawabku sambil tersenyum

“Itu dia masalahnya Bi, sisa uang gajian kemarin sudah di bayarkan SPP anak-anak sampai bulan depan, Abi ada uangkan?” tanyanya sambil menantap wajahku penuh harap.

Aku tidak menjawab, hanya anggukan kecil yang ku berikan. Tak kuasa ku berkata tidak. Karena percuma saja jika ku sampai berbohong, dia pasti tahu.

Aah … Handphone baru, tunggu aku di lain waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut suami merdeka, sip ! Salam sukses.

28 Nov
Balas

Terimakasih Pa, Salam sukses

28 Nov

Mungkin esok hari Allah beri rezeki yang tidak disangka-sangka karena sayang istri. Salam literasi dari Medan, pak guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

28 Nov
Balas

Aamiin YR'A. Terimakasih bu. Oh iya bu kebetulan Anak saya yang pertama bernama RAIHANA zulfa dan anak yang kedua Khairul RASYID

29 Nov

Aku tak dapat berkata. Sukses selalu dan barakallah

28 Nov
Balas

Terimakasih Bu

28 Nov

Masih harus banyak belajar

28 Nov

Sepertinya harus ada request berikutnya... Ke Bangkok...biar ada Edisi ketiga penulis takut istri...

29 Nov
Balas

He..he.. padahal istrinya meni baik ya Bu Eneng.

30 Nov

Sepertinya harus ada request berikutnya... Ke Bangkok...biar Ada penulis takut istri Edisi tiga...

29 Nov
Balas



search

New Post