Dian Khoirirom

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Kenangan  ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 122 )
Rumah Kenangan ( Tantangan hari ke 122 )

Rumah Kenangan ( Tantangan menulis Gurusiana hari ke 122 )

Rumah itu terlihat sunyi nampak tak terlihat orang yang menempatinya. Rumah yang kira-kira lima belas tahun yang lalu ramai kini terlihat sepi. Rumah itu adalah rumah kediaman orang tuaku, dengan luas tanah sekitar seratus lima puluh meter saat ini bagaikan rumah yang tidak bertuan lagi. Semenjak ayah dan ibu tiada rumah yang dahulu tempat aku dan saudara-saudara kandungku tinggal, kini bagaikan rumah yang hanya sebagai kenangan.

Dahulu rumah itu ramai dengan gelak tawa dan canda dari kami anak-anaknya dan cucu-cucunya, namun seiring dengan waktu kamipun mulai pindah dan memiliki rumah masing-masing. Dan sampai akhirnya satu persatu kedua orang tuaku dipanggil Yang Maha Kuasa. Kini yang masih bertahan adalah kakak pertamaku yang menempati rumah itu.

Kenangan di rumah sangat banyak, kedua orang kami sangat menyayangi kami, mereka penuh perhatian dan sangat sayang. sehingga kami sangat kehilangan saat mereka telah tiada. Kebersamaan yang selalu ada baik suka maupun duka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sedih ya buKeren

28 Jun
Balas



search

New Post