Dian Kusumawati

Mahasiswi S1 Keguruan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Aku Titipkan Do'a Untuknya Pada Rembulan"

Oh...rembulan, bisakah kamu merasakan tentang hatinya. Hati yang menyimpan kerinduan antara cinta dan bahagia.

Oh...rembulan, dengarkanlah dia dalam relung do'a yang terlafaz dari hati dan bibir disetiap akhir raka'at-raka'atnya, tersimpan sejuta harapan dan kegelisahan tentang cinta yang dia rasakan untuk bertahan dan terus berjuang melewati waktu yang berganti dia bersabar dalam mencarinya.

Wahai rembulan jangan biarkan dia terluka dalam harapan yang di genggamnya.

Wahai rembulan aku meminta layaknya do'a untuknya, karena dia segala kebaikan yang ada dan dia pantas berada di dalam kebahagiaan hidupnya.

Peluklah dia dengan erat wahai rembulan...jangan pernah biarkan gulita yang hitam menyentuh hatinya dan membuatnya menangis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga doa-doamu dikabulkan sahabati. Amiin

04 Feb
Balas

Aamiin... Terima kasih sahabati

05 Feb

Semoga yg terbaik menghampirimu..

06 Feb
Balas



search

New Post