Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bom bunuh diri..

Lagi-lagi rasa kemanusiaan semakin berkurang, demi mendapatkan sesuatu yang belum tentu menjadi terbaik dalam kehidupannya, dia rela mengorbankan nyawanya sendiri. Tanpa memikirkan apa yang akan terjadi dengan masyarakat sekitarnya.

Perilaku nekat yang dilakukannya mungkin karena ada sesuatu hal yang sangat diharapkannya. Tanpa memikirkan bagaimana nasib keluarga yang ditinggalkannya setelah di terbunuh sia-sia oleh aksinya sendiri.

Untuk itu marilah kita semua lebih mendekatkan diri pada yang kuasa, agar tidak mudah terayu dengan kehidupan yang ada diatas dunia ini. Belum tentu semua yang kita harapkan menjadi yang terbaik bagi kehidupan kita untuk masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post