Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan lebat

Musim sekarang tidak bisa diprediksi lagi.. entah kapan musim panas dan kapan musim hujan, semuanya terjadi tanpa bisa kita tebak lagi. Kalau dulu pada waktu belajar IPS di sekolah dasar, sang guru menjelaskan kalau bulan yang akhirannya adalah -ber, maka itu adalah musim hujan seperti September, Oktober, November dan Desember. Jadi dalam setahun ada 4 bulan musim hujan dan 8 bulan musim kemarau.

Musim kemarau lebih banyak dibandingkan musim hujan sehingga tak jarang dibeberapa daerah akan mengalami kekeringan dan penduduk di daerah tersebut akan mengalami gagal panen. Tidak dengan sekarang, musim itu tidak bisa ditebak lagi.

Seperti hari ini, cuaca pagi kalau dilihat sangat cerah sekali dan siangpun mentari bersinar dengan terik. Namun sore hari tanpa diduga, hujan turun dengan sangat derasnya. Sehingga dirumah kami ada beberapa helai atap yang copot karena derasnya air hujan. Alhasil air tergenang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post