Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ta'ziah

#gurusiana hari ke 351

Kemaren adalah hari berduka keluarga besar kami. Adik kandung mama telah menghembuskan nafas terakhirnya... Tanpa sakit, beliau mendadak pergi untuk selamanya... Kmai sangat merasa kehilangan, mamak tertua dari keluarga kami pergi untuk selama-lamanya.

Karena beliau meninggalnya kemaren sudah sore, sehingga beliau ditanamnya pada hari ini. Banyak kenangan manis dan pahit kami lalui bersama. Beliau adalah mamak kepala suku dari keturunan kami yang bergelar kan Datuk basa.

Kewajiban kita sebagai umat Islam adalah menyelenggaran jenazah dengan sebaik-baiknya. Mulai dari memandikan, mengkafani, menyolatkan dan terakhir menguburkan. Prosesi dapat diselesaikan dengan baik.

Malam ini kami melaksanakan ta'ziah yaitu mengaji bersama dan mengirimkan puji-pujian kepada almarhum. Semoga beliau ditempatkan disisi yang paling baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post