Dian lizawardani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Madrasah

Ujian Madrasah

Hari ini MTsN 1 Solok melaksanakan Ujian Madrasah yang diikuti oleh 92 orang siswa dan mata pelajaran yang akan diujiankan secara KP adalah Quran hadits, bahasa Indonesia, akidah akhlak, bahasa Inggris, fiqih, IPA, SKI, IPS, matematika, bahasa Arab dan PKN. Sedangkan Olahraga, prakarya dan seni budaya dilaksanakan dengan mengambil nilai praktik. Ujian dilaksanakan selama 6 hari yang dimulai pada hari ini Senin 29 Maret - Senin 5 April 2021.

Sebelum peserta ujian memasuki ruangan ujian, mereka terlebih dahulu mendapatkan amanat dari kepala madrasah, diantaranya adalah:

Laksanakan lah ujian dengan sebaik mungkin, karena ini adalah penentu bagi masa depan ananda semua. Patuhilah peraturan selama pelaksanaan ujian. Laksanakan ujian dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Terakhir beliau menyampaikan, sebelum melaksanakan ujian mintalah restu kepada orang tua dirumah dan orang tua di sekolah. Kami semuanya sudah mendoakan ananda semua agar berhasil di dunia dan di akhirat. Kemudian seluruh peserta ujian bersalaman dengan seluruh majlis guru dan sebelum memasuki ruangan ujian mereka semua tak lupa untuk mencuci tangan kembali.

Kepala Madrasah beserta jajarannya memiliki harapan yang sama yaitu berharap agar hasil ujian yang diperoleh oleh seluruh peserta ujian mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. MTsN 1 Solok dengan kepala madrasah Bapak Marta Rinalson, S. Ag, MA adalah madrasah hebat dan bermartabat yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan untuk memajukan madrasah.

Kemudian kepala madrasah juga memberikan pembekalan kepada seluruh pengawas sebelum memasuki ruangan ujian. Harapan beliau agar seluruh pengawas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Ujian Madrasah ini berjalan dengan lancar. Aamiin. Mantap Buk Dian, salam literasi.

29 Mar
Balas

Hehehe.. makasih ni

29 Mar

Semoga UMnya lancar bun

29 Mar
Balas

Aamiin..

29 Mar



search

New Post