Dian Martiani

Dian Martiani...perempuan berdarah Sunda, putri dari Bp M.Ilyas dan Ibu Bai Rustiati yang keduanya berprofesi sebagai Guru. Meski Lulusan IPB, Jurusan Gizi Masy...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ijinkan Bunda Pergi....satu malam saja...

Mencintai kalian adalah hal terindah buat Bunda... Letih, lelah tak terasa demi melihat kalian terus bertumbuh... Tumbuh fisiknya.. Tumbuh fikirnya... Tumbuh hatinya...

Ijinkan Bunda Pergi... Untuk memperbaharui diri...

Mobile Phone kita saja jika lowbath... Perlu di charge...

Apatah lagi seorang Bunda.... Iman Bunda mungkin perlu disegarkan... Semangat Bunda perlu dikibarkan... Ilmu Bunda Mungkin sudah Usang... Fisik Bunda sudah lama tak diuji kekuatannya... Kreatifitas Bunda perlu diasah ulang...

Agar Bunda bisa menjadi Bunda impian Yang imannya selalu segar Yang semangatnya selalu berkibar Yang ilmunya selalu terdepan Yang fisiknya punya kekuatan Dan kreatifitasnya selalu terbarukan...

Terimakasih atas kesediaan kalian... Telah mengijinkan Bunda... Untuk satu malam istimewa.. Yang telah dihibahkan.. Malam yang Bunda rindukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pengalaman pribadi ya bunda???

21 Nov
Balas

Iya pak...tulisan sederhana..tks komennya..

21 Nov

Hasil renungan yang mendalam...

21 Nov
Balas

Ingin terus memperbaiki diri pak...

21 Nov

duch ...... bu ......saya mbacanya kok jadi baper ya ..........keren ...... ntuk introspeksi diri saya .......salam kenal dari SMP Negeri 1 Simpang Mamplam Bireuen Aceh ( Kelas SAGUSABU Bireuen Angkatan Ke-2 tahun 2017 )

21 Nov
Balas

Salam kenal juga...saya orang Sunda tinggal di Padang bu...

21 Nov



search

New Post