Dian Martiani

Dian Martiani...perempuan berdarah Sunda, putri dari Bp M.Ilyas dan Ibu Bai Rustiati yang keduanya berprofesi sebagai Guru. Meski Lulusan IPB, Jurusan Gizi Masy...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu BUNDA Lima CINTA.....

Hari itu giliran Uda, anak ketigaku yang ganteng, mendapat spesial waktu bersama aku, Bundanya. Do’a yang kusematkan dalam namanya M. Zahran Muktashim (Pria tampan yang tak pernah Bermaksiat), semoga mewujud menjadi kenyataan.

Uda...sekarang Bunda milik Uda seorang...sok atuh..uda mu bicara apa...mau dibeliin apa nak.....Uda tersemyum malu-malu...nampak rona bahagia diwajahnya...Betapa tidak...Biasanya dia “rebutan” Bunda, bersama 4 orang “saingannya”, buah hatiku yang lain...

Uda mau Tas Sekolah Bunda...Tas Uda udah robek-robek...katanya menghiba...kupeluk Ia...dan menganggukkan kepala tanda setuju..karena sudah kuterka keinginannya, tas nya memang sudah layak untuk diganti, ia tak mengada-ada. Uda senang bukan kepalang...setelah itu, kami makan berdua saja...memesan makanan kesukaannya, dan membiarkannya berceloteh tentang apa saja, yang mungkin selama ini luput aku dengar. Tentang keinginannya pergi ke Luar negeri, tentang kebahagiaannya hari ini, tentang komplainnya terhadap sikap abangnya yang dinilainya sok berkuasa, dan tentang sayang sekaligus kecewa sama bunda, yang kadang-kadang hari Minggu tetap juga pergi...

Kubiarkan ia bercerita sampai puas...baru kemudian mengomentari, apa yang “dipresentasikannya” tadi, meluruskan mindset dan menjelaskan apa yang perlu dijelaskan...

Begitulah, sedapat mungkin, aku tetap mengistimewakan anakku satu persatu. Disediakan moment khusus, berdua saja denganku. Sesekali merasakan bahwa Bunda itu juga miliknya seorang, selain milik bersama. Membuhul Bonding Cinta. Merasa Istimewa, meningkatkan Percaya Diri, dan merasa dihargai.

Jika dihitung, mungkin yang paling banyak memanfaatkan saat-saat seperti ini, adalah sulungku Amara zahra Militania. Gadisku yang sedang nge”Boarding” di SMATA Al Qudwah, memang yang paling membutuhkan, karena baru memasuki masa remaja.....Setelah itu bungsuku, ade Aghnia Ramadhani, Akang Hilmy Syafiq. Dan yang sedang kubangun “Chemistry” nya adalah dengan anak keduaku, Abang Amar Firdausy...Karena ngobrol dengannya harus banyak perbendaharaan pengetahuan tentang Club-club Bola dalam dan luar negeri, plus cerita spesial masing-masing club. Juga Pemain-pemainnya....”dunia” yang belum aku kuasai..

Semua anak adalah Bintang, Bunda punya Cinta Spesial untuk masing-masing kalian Nak.. Sebagai mana keinginan Bunda untuk mendapatkan Cinta dan tempat spesial di hati kalian...

#sinergi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hey..ia..ketemu disini...senengnya...

27 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya ah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas

Kereen..inspiratif Dian. Mau ikut jejaknya aah

18 Dec
Balas



search

New Post