Dian Martiani

Dian Martiani...perempuan berdarah Sunda, putri dari Bp M.Ilyas dan Ibu Bai Rustiati yang keduanya berprofesi sebagai Guru. Meski Lulusan IPB, Jurusan Gizi Masy...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun Baru,  Semester Baru,  Ghirah baru

Tahun Baru, Semester Baru, Ghirah baru

Liburan tlah usai...hore...hore...hore...

Waktunya kembali ke Sekolah, Tempat Kerja, dan Tempat-tempat lain tempat kita berkegiatan rutin, tempat kita membuktikan eksistensi kita dihadapan Allah, dengan cara kita masing-masing.

Sebagian besar kita telah menghabiskan masa liburan “panjang” akhir tahun dengan beragam jenis kegiatan. Ke luar negeri, ke luar kota, ke pedesaan, ke mall, nyantri di rumah Tahfidz, magang, bahkan di rumah saja.

Semoga dengan berakhirnya liburan, fikiran Fresh, siap menyambut Tahun Baru, Semester Baru dengan semangat membuncah, dan energi terbarukan...

Lukis masa depan dihadapanmu dengan beragam warna azam untuk pencapaian sebuah kemenangan. Pasang Hati yang berkibar, sambut hari penuh semangat, majulah bersama hangatnya sinar mentari...

Tangkap setiap peluang kebaikan..

Sebelum hilang ditelan masa...

Man Jadda wa Jadda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap. Salam Literasi

04 Jan
Balas

Wa'alaikum salam bu....

06 Jan

Semangat masuk pertama

04 Jan
Balas

Iya pak..menanamkan mindset pada kita semua, terutama anak-anak kita, bukan semangat pas mau liburan aja...tapi masuk sekolah dan kerja juga tak kalah semangatnya...

06 Jan
Balas



search

New Post