Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Damar

#TG H18

Damar 1

Terlahir dengan nama Damar Pramudya, adalah seorang laki-laki mapan. Secara finansial ia berkecukupan, statusnya sebagai dosen cukup diperhitungkan, dan kematangan pribadinya tidak diragukan.

Secara fisik sebagian orang tidak menyangka usianya sudah empat puluh tahun. Postur tubuhnya yang tinggi, tegap dan sehat, membuatnya terlihat awet muda. Satu hal yang banyak orang tahu adalah ia masih sendiri, belum menikah.

Pertanyaan mengapa dan kapan terkait menikah, sering sekali didengarnya. Dengan tenang, ia menanggapinya, bahkan adakala hanya dengan senyumnya.

Tak banyak orang tahu, kalau sejak kecil ia hanya diasuh ayahnya. Sang ibu meninggal saat akan melahirkan adiknya. Adiknya ikut meninggal di dalam kandungan. Saat itu usianya baru lima tahun.

Banyak hal dalam perjalanan hidupnya yang melatihnya bersikap mandiri dan dewasa. Berbagai kesulitan ia jalani bersama ayahnya. Hingga datang satu tragedi yang membuatnya harus juga kehilangan ayahnya.

D_280222

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post