Dian Pertiwi

Yang sederhana itu hati Tak perlu direka karena telah tertata Yang sederhana itu hati Tak dapat dipaksa karena ia bisa memilih Yang sederhana itu hati Tak mung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman Kecil

TG H 22

Teman Kecil 4

Aku mencoba membuka salah satu hadiah yang dibawa om ku. Sebuah buku encyclopedia hewan laut. Bukunya bergambar berbagai jenis ikan dan hewan laut. Ada keterangan nama, tempat dan cara hidupnya. Aku senang sekali membacanya.

"Ayah, ikannya lucu sekali, warnanya biru Yah,"kataku, sambil menunjukkan gambar ikan yang kumaksud. Ayah merangkulku, ia mengangguk seraya menatapku. "Ini, Yah...,"ucapku, menunjuk gambar di buku yang kubuka. Tapi ayah seperti tak mau melihatnya. Ia hanya memandangku sambil tersenyum, lalu mengusap kepalaku dengan lembut.

Saat itu, aku agak bingung melihat sikap ayah. Tapi ibu tiba-tiba mengajakku untuk membantunya di dapur. Kuletakkan buku itu di atas meja ruang tamu. Lalu mengikuti langkah ibu ke ruang dapur yang ada di belakang.

Hari itu, om dan tante berada di rumahku hingga larut malam. Aku tak melihat waktu mereka pulang. Tapi paginya, kata ayah, mereka masih belum kembali ke Jakarta, hanya menginapnya di hotel saja.

D_040322

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post