Didik Hendriyono, S.Pd

Didik Hendriyono, lahir di Surabaya , 25 Juni 1973. Anak kedua dari empat bersaudara buah cinta kasih pasangan Sunyoto dan Sri Lestari ini, sejak tahun 1997 hij...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saatnya Perang Tanpa Pasukan Lawan Corona

Saatnya Perang Tanpa Pasukan Lawan Corona

La Tahzan Innallaha Ma'ana: Saatnya Perang Tanpa Pasukan Melawan Corona

Oleh: Didik Hendri Telisik Hati

Saat kita mampu memerangi hawa nafsu (Perang Tanpa Pasukan) dengan selalu ingat Allah (dzikrullah), maka kita pasti menang dalam setiap peperangan, karena hakikatnya kita telah memiliki pasukan, armada perang yang sangat tangguh, yang tidak satupun musuh dapat mengalahkannya.

La Tahzan Innallaha Ma'ana "Jangan Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita". Ma'allahi, jika Allah bersama kita, jangankan wabah corona, api neraka pun tak kan dibiarkan Allah menyentuh tubuh kita. Yakinlah, bersama Allah, semuanya akan baik-baik saja.

Semoga, kita menjadi orang-orang yang dipilih Allah untuk dapat mengambil hikmah dari musibah pandemi corona yang menimpa umat manusia di seluruh dunia.

Saudaraku, sebelum corona menghampiri, mari kita bergegas mendatangi Allah yang sudah begitu dekat dengan kita. Mari kita perbanyak istighfar dan bersujud memohon ampunan-Nya. Teruslah berdzikir agar kita semakin dekat dengan-Nya.

Saudaraku, yakinlah! Kedekatan diri kita kepada Allah akan membawa ketenangan. Yakinlah, bersama Allah, semuanya akan baik-baik saja, karena jika Allah sudah berkehendak, maka cukup mudah bagi Allah untuk melenyapkan wabah corona dari muka bumi ini untuk selamanya...!!!

Pondok Literasi Bumi Wali Gresik Selasa Pon, 7 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah, dekati selalu diriku yang lemah ini. Semoga musibah ini segera diakhiri-Nya.

07 Apr
Balas

Nggeh leres Bu....

07 Apr
Balas



search

New Post