DINA KARTIKA ZEN, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berapa angka unik mu?
Angka unik

Berapa angka unik mu?

2 hari yang lalu saya melihat status WhatsApp salah satu teman guru, beliau memposting gambar tersebut...

"kok pas sih" tulisnya di akhir status disertai emoticon tertawa sampai mengeluarkan air mata.

Saya pun jadi penasaran untuk mencobanya...

Siapa tau cocok... Hehehehe

Akhirnya mata saya tertuju ke gambar itu, membaca satu persatu tulisan yang ada...

Kalimat utamanya adalah

aku mau menjadi .... Yang ...

Kolom pertama diminta angka terakhir tahun lahir,

Saya lahir tahun 1989, berarti 9 lah angka unik saya yang pertama.

Kolom kedua diminta angka terakhir no hp,

No. Hp saya diakhiri dengan 0009, berarti 9 juga angka unik saya yang kedua...

Kolom ketiga diminta angka terakhir tanggal lahir,

Saya lahir tanggal 19, jadi saya punya angka 9 lagi di angka yang ketiga...

Bukan suatu kesengajaan ...

Tapi entah kenapa beberapa kali berganti no.hp sy selalu memilih angka 9 sebagai digit terakhirnya...

Setelah saya rangkai kalimat sesuai perintah disitu, saya mendapatkan tulisan yang cukup mengejutkan disana...

aku mau menjadi CEO Hotel yang Pelupa

Hahahaha...

pertama saya senang ketika membaca kata CEO Hotel, tapi melihat kata berikutnya, membuat saya tak bisa untuk tidak tertawa...

Saya tidak bisa membayangkan ada seorang CEO Hotel yang pelupa...

Sekacau apa hidup dan pekerjaan nya... Heheheheh... Alhamdulillah wa syukurilah... Saya masih diberikan nikmat sehat dan memori yang baik...

Permainan ini cukup menghibur, layak untuk dicoba... ☺️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip Bun, Kwkwk, menghibur

24 Feb
Balas

Iya bunda... Terimakasih sudah mampir ... :)

25 Feb

Iya Bun, sama2

25 Feb



search

New Post