DINA KARTIKA ZEN, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga tak padam
Status WhatsApp pertama hari ini

Semoga tak padam

Semoga tak padam, adalah status WhatsApp pertama saya pagi ini. Setelah sehari berkumpul bersama para pegiat literasi kabupaten Karimun.

Saya yang pendatang baru pun tak luput dari cipratan semangat para Guru Penulis peserta Sagusabu Kepri 5 Karimun 2.

Energi mereka begitu kuat sehingga mampu menarik saya dan beberapa teman untuk ikut mengembangkan potensi menulis yang sebelumnya tersembunyi.

Semoga tak padam semangat kami,

Semoga tak padam gelora ini.

Semoga tak padam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aami8n, moga sukses bunda, salam litetasi

22 Mar
Balas

Semangat, bu. Saya aja mengulang dari awal garagara keselip satu tanggalnya. Baru masuk tulisan ke 3, setelah tulisan yang ke 35. Tapi tidak apaapalah buat mengasah kemampuan menulis dan menuangkan ide yang ada.

23 Feb
Balas

Tantangan apa dan bagaimana y Bu agar bisa ikut tantangan ini? Maaf sy newbie di gurusiana.id ... :)

23 Feb

salam kenal, jangan lupa di follow back yah

23 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya ibu, siap! Sy follow back y...

23 Feb



search

New Post