DINA KARTIKA ZEN, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
tuliskan resolusi mu!!!
tulis saja dulu

tuliskan resolusi mu!!!

Tuliskan resolusi mu.

Tulis saja dulu!!!

Ya. Resolusi!

Resolusi menurut KBBI adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal.

Secara singkat resolusi adalah Membuat kembali Keinginan atau cita-cita yang dituangkan dalam rencana baik secara tertulis maupun tidak tertulis.

Kata resolusi lazim kita dengar saat mendekati pergantian tahun.

Resolusi tahun 2019

Resolusi tahun 2020, dan seterusnya.

Pernahkan kita menuliskan resolusi tahunan kita?

Pernahkah kita bertekad mewujudkan resolusi-resolusi kita?

Pertama saya mendengar kata resolusi pada tahun 2010, dan seketika itu juga saya membuat resolusi untuk kehidupan saya.

Resolusi ini saya tulis secara berjenjang, tergantung kapan pencapaiannya.

Resolusi ini benar-benar saya tulis, tidak cuma saya rangkai dan susun didalam angan/fikiran.

Resolusi saya saat itu adalah:

1. Tahun 2011 lulus S1,

2. Tahun 2012 ikut program pemerintah

3. Tahun 2014 menjadi CPNS

4. Menikah di usia 25 tahun

5. Memiliki 3 anak sebelum berusia 30 tahun.

Alhamdulillah satu persatu target tersebut mulai terwujud.

Tahun 2011 saya lulus dari S1,

Tahun 2012 saya mengikuti program pemerintah di bidang pendidikan, saya bergabung dalam program SM3T. program yang sangat berarti dalam hidup saya.

Tahun 2013 saya mengikuti tes CPNS pertama, sy memilih kabupaten Belitung Timur sebagai daerah yang saya tuju. Tetapi Allah belum membukakan kesempatan kepada saya untuk mewujudkan resolusi ketiga sy ini. Alhamdulillah... lebih baik lambat daripada tidak sama sekali,

Tahun 2015 saya mengikuti tes CPNS dengan Kabupaten Ngada sebagai kabupaten yang dituju. Pada usaha yang kedua ini pun Allah belum membiarkan usaha saya berakhir.

Akhirnya di tes CPNS ketiga nama saya berada di daftar peserta yang dinyatakan lulus di Kabupaten Karimun pada tahun 2017

Cepat ataupun lambat apa yang kita mimpikan dan kita perjuangkan akan terwujud.

Saya mengakhiri masa lajang diusia 25 tahun, dan memiliki satu anak di usia 26 tahun.

Saat ini saya masih berjuang untuk mendapatkan anak kedua dan ketiga saya.

Semoga allah memberikan jalan untuk saya. Aamiin.

Semangat mewujudkan resolusi-resolusi kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

24 Feb
Balas

terima kasih pak....

24 Feb

Sama sama buk dina

25 Feb



search

New Post