Dina Widiastuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UAMBN-BK HARI PERTAMA

UAMBN-BK HARI PERTAMA

Senin, 9 Maret 2020 adalah hari pertama Ujian madrasah berbasis komputer ada dua sesi acara, kegiatan tahunan ujian madrasah kelas 12 kali ini yang dilaksanakan pada sesi pertama sebanyak 14 siswa sesi ke 2 sebanyak 15 siswa dengan total keseluruhan 29 siswa, kesemuanya adalah siswa,siswi kami MA Al Faruq. Bersamaan dengan itu rekan kami mengadakan ijab qabul pelaksanaannya persis berbarengan sehingga pagi-pagi sudah pada sibuk semuanya namun syukur Alhamdulillah berjalan lancar meski dibalik layar disekolah masih ada beberapa kesibukan lainnya dikarenakan suatu hal tapi dapat teratasi dengan baik oleh tim, acara ujian kelas 12 semogal lancar sampai akhir UN, doa kami semua siswa lulus dengan hasil yang baik Aamiin, tak hanya itu harapan kami menjadi lulusan yang mampu berdaya saing, yang gigih, berkarakter dan memiliki pondasi ke Islaman dimana hal itu merupakan kelengkapan yang cukup bisa diandalkan dengan seiringnya perkembangan teknologi dari segala sektor karena memikirkan dunia saja tak cukup karena sejatinya manusia hidup melakukan kegiatan hanya untuk beribadah kepada sang Khalik. Sukses selalu untuk siswa siswi Al Faruq juga siswa siswi Indonesia yang saat ini mengikuti ujian semangat dan optimis selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post